yX Media - Monetize your website traffic with us

Bridge to terabithia (2007) Bluray Sub Indonesia

Download Film Bridge to terabithia (2007) Bluray Sub Indonesia

Bridge to terabithia (2007)
Sinopsis :
Film Bridge to terabithia (2007) Bercerita tentang jesse “jess” aarons. Dia adalah seorang anak lelaki berumur dua belas tahun yang menyukai seni yang hidup bersama dengan keluarganya yang berjuang untuk memenuhi kehidupannya. Kehidupan keluarga mereka sangat miskin. Ketika dia mengendarai bus ke sekolah bersama dengan adik perempuannya yang bernama may belle, disanalah dia selalu menghindari anak yang selalu menindasnya yakni janice acery. Di kelas, jess berteman baik dengan scoot hoager dan gary fulcher, dan disana juga dia bertemu dengan murid baru bernama leslie burke. Ketika perayaan seorang, jess mengikuti sebuah lomba lari dimana dia telah melatih dirinya selama berada di rumah. Leslie juga ikut dan erencana mengalahkan semua anak termasik jess. Ketika perjalanan pulang ke rumah, jess dan leslie menyadari bahwa mereka adalah tetangga.

Di sore harinya, jess frustasi ketika mendapati mat belle memiliki sebuah gambar di buku catatannya. Dia kemudian melihat mereka berdua berkebun bersama dan menyesal karena ayahnya sendiri tak pernah menghabiskan waktu bersamanya. Pada hari berikutnya di sekolahan, leslie memuji kemampuan jess menggambar setelah ia melihat buku catatannya dan mereka pun berteman baik semenjak itu. Sepulang sekolah, mereka berjalan ke hutan dan bermain ayunan. Disana jess dan leslie kemudian menemukan sebuah rumah pohon yang ditinggalkan di sisi lain, ia menemukan sebuah dunia baru yang mereka sebut terabithia. Sebuah dunia fantasi dimana itu adalah sebuah refleksi dari kehidupan mereka dan membuat mereka ingin menjelajahi dunia itu. 

Beberapa hari berikutnya, jess dan leslie menghabiskan waktu mereka di dalam rumah pohon tersebut dan membuat mereka semakin tahu satu sama lain.
Leslie memberikan sebuah hadiah peralatan melukis pada ulang tahun jess dan membuatnya sangat bahagia. Jess menjadi semaki marah pada kelakuan ayahnya padanya dan menolak keberadaan terabithia pada hari berikutnya di sekolahan. Setelah itu, jess menyesal dan meminta maaf pada leslie dan memberikannya anak anjing yang ia beri nama prince terrien. Ketika berada di terabhitia, mereka melawan beberapa makhluk termasuk troll.  film fantasi berjudul bridge to terabithia ini rilis pada tahun 2007.
  • Judul : Bridge to terabithia (2007)
  • Kualitas : BluRay
  • Negara : New Zealand, Usa
  • Bintang film : AnnaSophia Robb, Josh Hutcherson, Robert Patrick, Zooey Deschanel
  • Sutradara : Gabor Csupo
  • Genre : Adventure, Drama, Family
  • IMDbb: 7.2 / 10 from 125,001 users
  • Diterbitkan : February 16, 2007

Link Download 

Disini

Resolusi
Terafile
360p - 480p - 720p - 1080p
OpenLoad360p - 480p - 720p - 1080p
Uptobox 360p - 480p - 720p - 1080p
RappidVideo 480p - 720p - 1080p

Terima Kasih, telah berkunjung. jangan lupa follow FunPages21
Bagi yang kesulitan download, bisa baca disini Cara Download di FunPages21

0 Response to "Bridge to terabithia (2007) Bluray Sub Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

tengah 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2